Sabtu, 05 Mei 2012

LDR (memandang Bulan yang sama pada tempat yang berbeda...,)

Long Distance Relationship di singkat LDR adalah hubungan yang di jalani oleh pasangan muda-mudi, tua-tuwi, kakek nenek yang kebersamaan mereka di pisahkan ruang dan waktu (Hubungan Jarak Jauh). LDR di alami oleh mereka yang pacarnya nggak berada disisinya, hanya telpn-telpn, sms'n, BBM-an, dan itu pun jikalau sang pacarnya nggak sibuk.
ini adalah jenis hubungan yang menarik, penuh intrik, menguras emosi dan yang terpenting adalah menguji nyali  masing-masing pasangan apakah mampu dan kuat menjaga kesetiaan. 7 dari 10 orang yang aku tanya mengenai ini, mereka semua menjelaskan bahwa LDR nggak akan bertahan lama.
menurut aku juga begitu,..Romeo dan Juliet pun jika dipisahkan mungkin akan putus (secara, Romeo ganteng dan tampan mameeen!!). aku ingat saat aku mengalami LDR, perasaan aku galau banget, tidur nggak tidur, makan nggak makan, mandi nggak mandi (kayak iklan Rokok, Nggak ada loe nggak rame..,iklan Sule, tanpamu aku galauuu!). andai aku boleh mengambil kesimpulan, bahwa LDR adalah waktu saat kita dan pasangan memandang bulan yang sama di tempat yang berbeda....,
silahkan anda menjalani hubungan dengan cara yang mungkin membuat anda nyaman...trims

thanks to Sut....(Siapkah kamu Untukku Telpon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar
*tulis komentar anda
*pada pilih komentar sebagai: Name
*masukan nama anda....
*lanjutkan