Senin, 14 Mei 2012

Pertanyaan Semangat, tapi Kok Serasa Racun...,

Sumber : Sagi' Puwpuw minta sama temen...,


Sekarang nggak usah nanya-nanya dech...,Jalan loe, ya tetap jalan loe...,jalan gue, ya biar gue sendiri yang menjalani...,
apa loe mau gue berakhir di tiang gantungan,...mati, trus gentayangan jadi 'Pocong Galau'...,

mungkin kalau ada teman yang nanya,' udah nyusun kepp...?? mungkin gue akan jawab,' udah, nyusun batu bata..'
kalau ada temen yang nanya,' udah sarjana bro??'
mungkin gue jawab,' blooommm, masih sarjani'.
jika masih ada yang nanya, berusaha ngotot nanya,...mungkin yang gue lakuin, keluarin pisau dari tas,.. berlahan mendekati lehernya dan gorok sampai putus,...tapi, gue nggak sadis-sadis amat...,gue masih punya hati, dan akan tetap punya hati. mungkin gue hanya pasang muka datar tanpa senyum ( ^_^) ,berlahan berlari meninggalkannya dengan meneteskan airmata (#_#). aku mulai mencoret dinding kostan dengan tulisan "GUE PASTI SARJANA, BUKAN SARJANI LAGI!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar
*tulis komentar anda
*pada pilih komentar sebagai: Name
*masukan nama anda....
*lanjutkan