Kamis, 17 Mei 2012

Kotoran Ayam Betina Lebih Harum Daripada Kotoran Ayam Jantan

Cerita Lucu
'kok..kokk..kokkk...,yank,buatkan kopi,..4-4-2, eh, kenapa kayak formasi maen bola ya, maksudnya 2-1-2 (dua sendok kopi, satu gelasnya, dua gulanya)..nggak pake lama ya!!!' teriak ayam jantan dari luar kandang.
'kokokkok...ya yank, nggak pake lama, soalnya lamanya juga habis, lupa beli di warung Haji Musang,' jawab si Cantik ayam betina dari kotak telur.
 "100% Asli Lama" adalah merek kopi bubuk buatan asli kampung "Ayam Makmur", kopi hasil olahan yang berasal dari kotoran ayam. Menurut penduduk setempat, kopi jenis ini sangat sulit di dapat, serta proses pengolahannya memakan waktu cukup lama. kopi yang baru keluar dari buntut ayam, biasanya di jemur dulu 4-7 hari, semakin lama masa penjemuran, maka akan semakin harum aroma kopinya. 
kotoran ayam bukan sembarangan kotoran ayam, kopi lama harus berasal dari kotoran ayam betina, karena kotoran ayam betina biasanya lebih harum daripada kotoran ayam jantan ( kalau tidak percaya, pembaca boleh mencoba di rumah, catatan : harus di dampingi oleh Ahli sebagai saksi bahwa anda memang benar-benar mencobanya dan benar-benar sudah di bohongi oleh cerita ini...xixixixixixi).

Setelah pagi-pagi minum kopi dengan di temani sepotong roti, Ayam jantan bergegas pergi ke kebun untuk memetik buah pepaya, karena sang istri (si cantik bloon Ayam betina) ingin sekali makan buah pepaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar
*tulis komentar anda
*pada pilih komentar sebagai: Name
*masukan nama anda....
*lanjutkan