Senin, 14 Mei 2012

Anu VS Ani....,

Malam Bengkulu lumayan dingin, dengan sedikit bintang di langit.
Aku kembali menulis dalam Blog ini, tulisanku tidak lagi mengenai Si Pocong atau Kunti. Aku merasa telah lama melupakan Si Anu yang galau, Si Anu yang gila bola, Si Anu yang penuh tanda tanya, serta Si Anu yang benci Boyband Korea, Si Anu yang malas mandi, Si Anu yang suka Sate, Si Anu yang suka OVJ, Si Anu yang Anu...,Pokoknya Anu...sekali Anu tetap Anu...,Hidup Anu!!!!.
Si Anu pernah punya pacar, namanya Ani. ketemu pas pasar malam, dekat tiang listrik, dekat penjual gorengan, Ani senyam-senyum kayak orang yang lagi bangga karena wisuda bulan depan, trus di lamar sama salah satu anggota personil Super Junior.(ih, ngeri).
Mulai dengan berjabat tangan, trus kenalan sebut nama masing-masing, ngobrol ngawur ngidul dari utara sampai selatan, tertawa kecil dengan berusaha sembunyikan gigi, Si Anu berlahan lepaskan gombalan-gombalan kecil-kecilan, di sambut dengan senyum khas Ani, yang dari awal sudah mulai kesemsem dengan tingkah Anu. Anu menyadari hal itu, dengan cekatan Anu menguasai keadaan, di lemparnya Ani dengan senyum berputar-putar, Ani Kembali menyambut senyum Anu dengan sedikit cubitan manja. 'ahkh...' cuma itu yang keluar dari mulut Anu, mungkin disebabkan karena sakit atau merasa senang gombalan kampungnya sedikit sudah ada reaksi. sebentar lagi Ani kejang- kejang, mulut berbusa, dan berlahan loncat ke langit dan menjatuhkan diri dengan kecepatan 1000 km per detik, jatuh klepek-klepek di hadapan Anu, sambil bilang,'pleace...,peluk aku!'.
hari berganti minggu, minggu hanya berganti minggu, bulan nggak datang-datang.
Anu putus sama Ani, terdengar kabar bahwa Anu nggak sanggup dan nggak mampu dengan tingkah Ani yang kelewatan manja, manja sich boleh tapi jangan terlalu manja (kalau jadi Manis Manja Grup??? boleh). coba bayangkan ( sutt..., jangan membayangkan yang bukan-bukan..,), setiap ketemu maunya di peluk trus, nggak mau makan kalau nggak di suapin,(untung Si Ani masih bisa tidur walaupun nggak..,ahh,..kelewatan ngomong) kalau Anu mau pergi, peluknya harus 3 sampai 4 kali, setiap jam 12 siang harus nelpon Ani, terus setengah jam kemudian harus nelpon lagi, kemana-mana harus bilang sama Ani dulu, lagi apa harus di kasih tau,...kurang lebih seperti ini;
' Bubu (alhamdulilah sesuatu) ke Jepang dulu ya,'
'lagi maem yank,.'
'lagi gosok gigi'
'lagi di marah buk kos'
'telentang siang'
'ke kampus sejam  lagi yank..'
'telentang malam'
'lagi tiarap'
Untung Anu nggak bilang,' lagi nyari yang baru...,'....,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar
*tulis komentar anda
*pada pilih komentar sebagai: Name
*masukan nama anda....
*lanjutkan