Sabtu, 21 April 2012

Si Pocong mandi Hujan.....

Malam minggu malam yang panjang.......,..jang...njang...(Pocong lagi nyanyi)...

Malam ini sebenarnya malam yang bagus untuk gentayangan, tapi sayang hujan deras bro...,Planing malam ini sebenarnya gentayangan sambil ngapelin hantu baru (Suster ngesut, bukan ngesot) pengganti si Kunti ( hantu sok cantik n selalu bikin kesel).
Tring...Tring Trung....,(sms masuk...)

Heeh...Bang cong....,lain kali jangan ngomongin Orang ya,,,..Loe pikir loe ganteng.

Sms dari Kunti....,
trus aku balas;

cpa ya??

 Aku sengaja bikin Kunti kesal, biar dia nggak lagi sms aku pas lagi sama Suster Ngesut.
Aku kembali melanjutkan perjalananku kerumah Suster ngesut (perjalanan???memangnya aku jalan???pasnya Perloncatanku ke rumah Suster Ngesut).
Zzzzuuuuzkkz......(Motor Si Gendo lewat di depanku). ini lagi, hantu yang sok Boy band ala korea. mau kemana ya dia???? aku nggak mau ambil pusing, tujuanku kerumah si cantik Suster Ngesut. mau ke laut, mau ke neraka terserah dia.
aku lewat di sekitar kebun kopi Pak Tunut, aku istirahat sebentar (capek cuy loncat, coba aja kalau nggak percaya).
Zzzzzuuuuzkkz....(Kembali lagi motor buntut Si Gendo lewat di depanku,..) tapi kenapa ada yang bencong...eh salah,ada yang bonceng di belakang nya...,hahhhh OMG.....(Oh my God)....Suster Ngesut???!
ohh Buk de..., Kenapa sich Si Gendo maen embat mangsa orang....,cari yang lain kenapa!!!
sudah bela-belain hujan-hujan gimana gitu, nggak taunya Si Suster Ngesut jalan sama hantu Kardus jelek, itam, sok kekar....
sudahlah....kayaknya memang tuhan masih ngasih Kunti buat aku,...
Kunti...Kunti,...ternyata berpaling hati tidak mudah...,butuh hujan-hujanan, trus butuh kesabaran dan butuh pengorbanan....malam ini aku mandi hujan...kebetulan tadi sore belum mandi....,
(Kunti sabun sama handuknya mana??????)

1 komentar:

Komentar
*tulis komentar anda
*pada pilih komentar sebagai: Name
*masukan nama anda....
*lanjutkan