Minggu, 29 April 2012

Skripsi Gue Bukan Plagiat

Gue paling nggak ngerti sampai sekarang ini sebenarnya ada gunanya juga....Intensitas kegalauan mahasiswa sebagian besar di sebabkan yang satu ini. Terkadang gue berpikir, sedikit berpikir dan terlalu lemah berpikir, bahwa akhir dari perjuangan di tentukan oleh ini. sebenarnya gampang di cerna akal sehat, bahwa dalam setiap penulisan tugas akhir membuat pusing sebagian mahasiswa.
Menurut pandangan Albert Einstein, sesuatu yang kita anggap main-main terkadang di cerna oleh orang lain sebagai suatu keseriusan. hal ini juga berlaku terhadap Skripsi, sebagian mahasiswa termasuk gue, menganggap Skripsi hanya suatu ceremonial yang di atur oleh Perguruan tinggi. 
sebenarnya apa kerennya, kutip mengutip karya orang, dengan mengandalkan catatan kaki, sebagai legalitas suatu karya, padahal sebenarnya sebagian mahasiswa tidak memahami apa yang di kutip. 
gue semester akhir sekarang, ceremonial ini pasti akan gue lalu. gue berdoa semoga saja ini bukan plagiat....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar
*tulis komentar anda
*pada pilih komentar sebagai: Name
*masukan nama anda....
*lanjutkan