Selasa, 17 April 2012

Jadi Hantu Apa Jadi Artis Ya????

ah, Panas. begini resiko jadi pocong, malam-malam kalau lagi cuaca panas pengen buka nie kafan, tapi ini kan pakaian dinas. bisa marah boss kalau nanti aku buka, Trus lelanjang dada pas lagi kerja, itu  bikin hantu lain jadi ketawa. beda sama hantu lain, Genderowo misalnya, Kalau lagi piket bisa nggak pakai baju, angin sepoi- sepoi seakan membelah dadanya, badannya yang Kekar, dengan gaya rambut yang keren bikin Si Genderowo jadi idola hantu masa kini....,
Malam ini tugas aku yang dinas, wilayah aku sekitaran kebun pisang Haji Tukiran (Nama samaran, sebab pak haji nggak mau namanya di sebut-sebut, katanya malu kalau Ketahuan ).
Malam ini salah satu Stasiun TV  akan bikin acara yang sebenarnya kami warga hantu sedikit merasa terusik.(alur ceritanya crew TV dan  seorang kyai  mendatangi salah satu tempat yang di anggap mereka agak serem, trus melaksanakan Mediasi dengan kami  warga hantu, dengan perantara crew dari mereka yang beruntung kami rasuki, trus sang kyai nanya-nanya perihal  Tempat tersebut, padahal sebenarnya, jangan bilang- bilang Pak Kyai ya!. sebenarnya keterangan kami banyak bohongnya).
Sebenarnya kami yang sudah mampus, nggak usah lagi di ajak maen gituan, kami nggak bakalan jadi Artis, Toh, di dunia perhantuan nggak zaman lagi Nonton TV, kalau pengen liat sinetron tinggal  liat nisan, dulu Pernah ada hantu yang jadi Selebritis, Suster Ngesot, si manis Jembatan Ancol, hantu jembatan Semanggi, masih banyak lagi, tapi mereka kapok jadi Artis, Honornya kecil, Pulangnya juga nggak nentu, kadang malam, kadang pagi, dan kadang dari malam sampai siang,kalian tau sendiri hantu nggak bisa maen sampai siang.
dengan kejadian itu, kami yang berprofesi hantu nggak boleh lagi  maen Film atau Jadi bintang tamu di Stasiun TV.....,susah.
tapi bagi hantu yang mau jadi Artis, harus milih salah satu, Tetap jadi Hantu atau Pindah Haluan jadi Artis???? (kami  meratifikasi Peraturan yang ada di dunia Manusia, yang itu- jadi Polisi Atau mau Jadi Artis???)

3 komentar:

Komentar
*tulis komentar anda
*pada pilih komentar sebagai: Name
*masukan nama anda....
*lanjutkan