Jumat, 20 April 2012

Gara-Gara Es Cendol....


Aku ingat waktu kecil dulu, aku sering di jauhi sama temen-temen karena ingusku nggak kering-kering, mak bilang, itu di sebabkan aku sering maen panas-panasan di siang hari bolong. satu hal yang paling aku ingat waktu itu, salah satu temanku bilang,' kamu betah dan suka banget minum Es Cendol, sampai-sampai di bibir kamu masih ada sisanya noo!'. tersentak aku kaget ( memangnya kapan aku minum Es Cendol?), spontan aku keluarkan lidah dengan cekatan, rasa keingintahuan aku akan rasa cendol seperti apa, membuat aku berani melakukan hal paling nekat yang belum pernah aku lakukan.
"gilaaaa.....rasa Es Cendol, sensasinya luar biasa...,ada manisnya, ada asin dan ada paitnya juga." pikirku waktu itu. dengan kejadian itu, aku sekarang paling malas minum Es Cendol, kecuali...ada kecualinya, aku baru mau minum Es Cendol kalau lagi jalan samaVita.
berkaitan dengan masalah asmara, aku banyak belajar dari filosofi pengalaman aku waktu kecil. Sebenarnya aku nggak suka, tapi kalau si 'Dewinya' suka, pasti aku ikut-ikutan suka.dia suka nonton film Korea, suka lagu K-Pop ( Boyband Korea-korean padahal sebenarnya personilnya asli Tegal), aku juga ikut-ikutan suka ( sebenarnya dalam hati, iddihhh Bang Haji bisa marah nie....,aku suka lagu Rhoma Irama, Begadang 2,).
ada juga yang paling nggak berkenan di hati, aku di bilang mirip Morgan (Morgen apa Morgan ya?) SMASH, padahal mirip Satpam PT.Pamorganda. dia nggak suka aku selingkuh, dia nggak suka aku begadang, dia nggak suka, aku berusaha untuk tidak suka....,ada sich yang dia suka, aku juga suka...kami sama-sama suka........,tapi.....,sudahlah...

1 komentar:

Komentar
*tulis komentar anda
*pada pilih komentar sebagai: Name
*masukan nama anda....
*lanjutkan